Minggu, 10 Juli 2016

Daster Rayon

Kami adalah pusat grosir daster rayon murah di klaten


Perkembangan industri fashion di Jawa Tengah khususnya telah memicu munculnya beberapa grosir daster rayon murah di klaten. Ya, walaupun belum bisa disebut kiblat fashion seperti Jakarta dan Bandung, namun sebagai pusat budaya klaten sangat berpotensi pula menjadi kota fashion. Terlebih gaya fashion klaten memiliki nilai yang sangat khas karena merupakan perpaduan unsur modern dan sentuhan tradisional. Seperti yang lebih dulu kita ketahui bahwa klaten merupakan salah satu pusat batik di Indonesia, namun tentunya perkembangan yang kini terjadi telah membuat dunia fashion klaten lebih berwarna. Begitu pula dengan perkembangan yang semakin membaik dari segmentasi pasar sebagai potensi konsumen. Kemunculan pusat perbelanjaan di klaten menjadi wajar karena kota ini banyak dijadikan tujuan destinasi wisata. Ribuan wisatawan datang ke klaten setiap tahunnya dan keadaan ini turut pula mendongkrak pertumbuhan industri fashion.

Produk Daster Rayon Murah :



 Silahkan anda datang dan buktikan kualitas dan harga daster rayon produk kami mampu bersaing dipasar penyedia daster ataupun grosiran baju murah lainnya.

ALAMAT GUDANG :

Perum.Taman Anggrek Buntalan A16 
Kelurahan Buntalan 
Kec. Klaten Tengah
Jawa Tengah Indonesia 57419  
CS.VISIT 081295754433

kami menyediakan beberapa paket untuk produk daster, ini fungsinya untuk mempermudah pada saat awal order bukan hanya daster saja produk kami baju dengan harga murah pun kami sediakan , untk lebih jelasnya silahkan hubungi kami  di cs online kami Tlp 081398476737

1 komentar: